Rabu, 06 Maret 2013

Rekor Muri NCC - Dekor Doll Cake

23 Februari 2013 kemarin Natural Cooking Club menyelenggaran HMFF yang kesekian kalinya. HMFF itu singkatan dari Home Made Food Fiesta. Acara ini ajang kopi darat semua member milis Natural Cooking Club untuk berkenalan langsung sembari pamer hasil karya masakan masing masing. HMFF ini di selenggarakan hampir setiap tahun.

Kali ini NCC ingin mencetak Rekor Muri untuk pembuatan Barbie Doll terbanyak, serempak dalam waktu 2 jam ada 100 Barbie doll yang selesai dengan 100 dekorator. Yang nantinya hasil dari 100 dekorator akan disusun dan dipajang setinggi 6M.

Saya ambil tema Blossom karena menyesuaikan tema “Colourfull”. Pengerjaan dekor dimulai dari rok barbie, karena garret-frll tertinggal, jadi menggunakan fondant yg ditipiskan dan di buat dempet-bergelombang. Rencananya mau seluruh rok tapi mengingat waktu pengerjaan terbatas, hanya bagian depannya saja. Bagian belakang menggunkan Rose petal, seharusnya dari fondant yg di giling tipis & dicetak di mould (yang ini sintetis, tidak bisa dimakan).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar