Kamis, 12 Januari 2012

Buka pintu rezeki yang lain

Buka pintu rezeki lain? maksudnya?
Ya cari kesibukan lain yang halalan toyyiban, biar dapur & kantong ngebul teruuuuusss... amin

Emang mau coba apa?
Mau coba buka pintunya ORIFLAME, mudah2an rezeki lainnya ada disitu

Apa hubungannya sama Lemari Dapur?
karena saya seorang ibu & pejabat khusus di negara Rumah Tangga, jadi hampir semua cacatan "kantong" disimpan disini. Mulai dari catatan belanjaan, kue, keperluan rmh, bahkan kadang catatan pribadi (curhatan) suka nyelip disini.

Trus mau coba apa?
mau coba ORIFLAME. awalnya TIDAK TERTARIK, walau hampir semua temen-temen jualan kue yang mengisi hari-hari udah pada duluan buka pintu rezekinya. Klo kenal si ORI sih dah lama, mulai jaman kuliah, trus ngantor. intensitas pembeliannya jg lumayan sering apalagi pas kerja, tp cuma sebatas itu. Ga nyangka aja kalo ternyata ada bisnisnya juga yang bs dijalanin, online lagi.
Mungkin agak aneh mendengar jadi member-nya bisa "ngatur" besar-kecilnya gaji, bisa skalian jalan-jalan TANPA NGELUARIN uang dr kocek sendiri & bisa dapetin mobilnya.. dikasih bukan karena cuma-cuma tapi merupakan REWARD atas KERJAKERAS kita..

Kok jadi ikut-ikutan?
Kedengarannya memang ikut-ikutan, tapi boleh donk ikut-ikutan buka pintu rezeki, untuk sukses sama-sama.. ikut-ikutan yang positif itu dianjurkan, apalagi yang mengahasilkan uang tanpa mengganggu pekerjaan lain, keuangan & waktu..

Emang sekarang udah sukses?
Blm, karena itu saya membutuhkan & mengajak rekan-rekan yang ingin sukses bersama-sama... bisnis ini ga egois kok.. kita ga dibiarin sendirian jualan, nyari org, ngejar prospek, siapin materi, dll..


Susah ga syaratnya?
Cuma daftar 39.900.. *dgn bnyk benefit krn promo2 yang ga brenti2 & mengerjakan 3 hal: TUTUP POIN, REKRUT & MEMBINA jaringan kita..


yuuuuukkkk IKUTAN SUKSES BERJAMAAH...


Sri Ayu Utami
www.cupcakesbunda.com
http://www.dbc-network.com/?id=sriayuutami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar