Kamis, 09 Februari 2012

HMFF NCC 2011

 
setelah masuk gedung CNI, langsung menuju lantai 2 tempat perhelatan berlangsung. Antri dimasing-masing meja yang untuk registrasi (peserta) & potluck.

 Dari meja registrasi, langsung diarahkan panitia untuk masuk ke ballroom. Dan ga jauh dari pintu masuk, ada Ibu Guru cantik, Fatmah Bahalwan yang menyambut kedatangan peserta.

 NCC bekerjasama dengan CNI, salah satunya dalam penyelenggaraan lomba pembuatan makanan & minuman dari produk CNI, UpCocoa. Ikutan lomba, ambil kategori minuman. ini niy.. meja saya waktu lomba… (berderet prabotan perang-Cooler), sdh disediakan 2mug, air mineral botol, 1 box berisi UpCocoa Sachet, Sendok-garpu, dan celemek. semua boleh dibawa pulang kecuali… celemeknya ( :( )

Yang ini hasil kreasi minuman yg diperlombakan dari cupcakesbunda. ga menang siy.. tp fun aja krn punya keberanian diri  untuk ikut unjuk gigi..


 kereeeeennn khan… ini objeck utk di jeprat-jepret di lomba Food Photografi. hayo tebaaaak ini pake kamera apa?? Kamera HP Nokia E72, 5MPix


nah.. ini dia potluck yg segambreng dr berbagai creator pada berkumpul jadi satu dipiring. Lupa2 inget tp kebanyakan lupa sama masing2 jenis & asal-muasalnya jdnya cm bs ngasih keterangan yg piring sebelah kiri berisikan makanan berat/maksi/asin… dan yg kanan adalah kumpulan aneka cemilan/manis.


 
Saking buannyaknya makanan & minuman.. kalo liat kaos panitia yg ad tulisan ini dipunggungnya jd bs inget kalo MAKANAN hanya DIHABISKAN DITEMPAT.. simple siy tp lumayan eye-catching.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar